SMS Cinta Romantis Terbaru

Advertisement

SMS Cinta Romantis Terbaru - SMS cinta yang tentunya akan saya berikan kepada sobat dan juga bisa dapat berikan kepada orang-orang yang sobat sukai ataupun cintai seperti pacar, gebetan dan lainnya deh, dengan sms cinta ini mungkin bisa membuat pasangan sobat semakin cinta, cie semakin cinta hehhe.

SMS Cinta Romantis Terbaru

Gimana nih sudah tidak sabar dengan apa yang akan saya berikan kali ini yaitu kata romantis yang tentunya dapat sobat lihat di blog ini, langsung saja yah biyar tidak usah perlu nunggu lama lagi berikut ini saya berikan kepada sobat kumpulan SMS Cinta Romantis nya dibawah ini

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu

ku pernah d suruh memilih , hidupku ap hidupmu..
Dan aku memilih hidupku, karena hidupmu adalah hidupku..

aku hidup d dunia krna kamu..
Ak brnafas krna kmu ..
Kamu tau gak sih ap artiny malam tanpa bintang..
Malam pzt akan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aq , ap arti ak hidup tanpa kmu, hdup ku hanya akan trasa hampa

cobalah lihat di luar jendela,....
seberapa banyak hujan yg jatuh ke bumi..
sebanyak itu lah akk merindukan mu.

aku mencintaimu setulus hatiku
gak perduli kau menerima atau menolak cintaku
yang penting aku sudah nyatakan perasaanku

aku kan selalu mencintaimu
takkan kubohongi hati ini
hanya kamu yang kumau
cuma kamu yg kurindukan
saat kau tak disini.

Aku ingin engkau slalu
temani setiap hariku
aku ingin engkau slalu temani masa tua ku.

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..

Kamu udah ga perlu kasih aku
bunga, karena setiap malam
kamu udah jadi bunga tidurku.

Bercerita tentang hobi aku, aku
suka menghabiskan waktu dengan onlene... Tapi
Aku lebih suka menghabiskan
sisa hidup brsmamamu

Demikian dulu untuk artikel yang dapat saya sampaikan kali ini tentang artikel yang berjudul SMS Cinta Romantis Terbaru kali ini, terima kasih banyak telah menyempatkan waktu untuk berkunjung, dan tunggu artikel menarik lainnya yang dapat sobat lihat.

Advertisement

Related: SMS Cinta Romantis Terbaru

0 Response to "SMS Cinta Romantis Terbaru"