Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Advertisement

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru - Nih kali ini saya akan mencoba berikan untuk para sobat sekalian yang tentunya sedang mencari kata romantis yang terbaru yang mungkin sobat belum pada tau kata romantis yang akan saya berikan kali ini, dan sebenarnya sudah cukup banyak saya berikan kata kata romantis ini, seperti Kata Kata Cinta Romantis yang mana sudah saya berikan beberapa hari yang lalu

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Dan langsung saja yah berikut ini dapat sobat lihat Kata Kata Cinta Romantis Terbaru ini langsung sobat simak dan lihat dibawah ini

hujan bawa air mataku
yang mengalir membersihkan luka ku
supaya dia tau ku tersiksa
tanpa cinta dia di hatiku

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
lantas aq menulis namamu di hatiku
supaya tidak dapat ada yg dapat menghapusnya.

malam kau bawalah rinduku
untuk dirinya yang jauh dari ku
supaya dia tidak kesepian
senantiasa rasa ada cinta agung

tuhan saya tau banyak dosaku
cuma ingat anda saat duka ku
tetapi cuma anda yang dapat membuka
pintu hatinya untuk cintaku

tuhan tolong lembutkan hati dia
untuk terima ku seadanya
karna ku tidak sanggup
karna ku tidak mampu
hidup tanpa dia di sisiku

apabila cinta saat ini tidak lagi bermakna
yang kurasakan saat ini hanya nestapa
ditinggalkan cinta periode lalu

suatu hal cinta itu tidak dapat di paksakan,
bila dia pergi tentu cinta itu takkan dulu kembali,
apabila dia kembali bermakna dia mengharapkan dirimu.
jadi cintanya yang sejati.
selamanya hingga mati, serta janganlah pernah
kau ulangilah terakhit kalinya, janjilah jaga cinta ini

kasih, saya mencintaimu dikarenakan waktu disisimu sepiku merasa hilang
lembut genggam tangan mu, merasa menghangatkan semua jiwaku
senyum manis, muka mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
saya berjanji, tak akan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari terlalu jauh, serta berdoa di hening malam. cinta didalam diam ini lah yg dapat kupertahankan.

cinta seperti menggenggam setangkai bunga mawar.
makin jamant dipegang dapat merasa semakin sakit ditangan, makin longger tangan menggenggam semakin merasa ia dapat terbang tertiup angin

ada seribu perihal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, tetapi ada satu kata yang membuatku terus di sini. saya cinta anda.

wanita slalu melindungi hati orang yg dia syg hingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan wanita untuk lelaki yg tidak prnah sadar

meskipun hari ini kau mengukir luka dhatiku,
saya dapat terus menyukai mu seperti saya menyukai mu tempo hari.

sangsikan mentari pagi kan datang menukar malam
sangsikan burung kan bernyanyi menyongsong indahnya pagi
namun janganlah sangsikan cinta ku padamu

bersua denganmu yaitu takdir,
jadi temanmu yaitu pilihanku,
namun jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku.

hilangnya cintamu menusuk hatiku
sampai ku memilih cinta yang fana

bila besok pagi menyambut,
dapat q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
karna cuma sinarku lah yg kelak dapat dapat menghangatkan dingin nya hatimu.

saya meyakini diriku
kelak tentu membuatnya
senang kepadaku cinta kepadaku
serta kita dapat jadian

saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

kusebut namamu di tiap-tiap doaku
bangkitkan setia kenangan tentangmu
yang ku bisa hanya bayanganmu

bln. tolong katakan
bintang bantu bisikkan pada dirinya
bila saya akan jadi kekasihnya


Demikian yang dapat saya sampaikan saat ini mengenai Kata Kata Cinta Romantis Terbaru ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencarinya.

Advertisement

Related: Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Terbaru"