Kata Kata Jomblo di Malam Minggu

Advertisement

Kata Kata Jomblo di Malam Minggu - Jomblo atau memang masih single tak mempunyai pasangan memang tidak semua dianggap jelek, bahkan yang jomblo ini ada sebagian yang suka dengan jomblo nya kerena mana dia sudah tau betapa tidak sanggup untuk sakit hati ketika pacaran kelak nanti, atau mungkin lagi nyari-nyari yang cocok :)

Kata Kata Jomblo di Malam Minggu

Disini saya tidak akan menerangkan apa itu jomblo tapi disini saya akan berikan kepada sobat semua mengenai kata kata orang jomblo yang tentunya di lengkapi dihari sabtu malam minggu yang mana waktu nya orang bermalamminggu ria berswama sang kekasih.

Kata Jomblo Terbaru Sedih


Aku lebih bahagia sama kamu, lebih nyaman sama kamu. perasaan ini ga bisa di bohongin

Sebenarnya aku masih berharap banget bisa balikan sama kamu

Tidak ada yg perlu di tangisi lagi karna semua sudah berakhir, aku harus kuat dan tersenyum untuk jalani ini semua

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang ga pernah nangis, tetapi orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang meyakitinya

Ribuan kali kau membohongiku dan ribuan kali aku memaafkan kesalahanmu

Jangan nyesel kalo udh gak ada yg rewelin kamu lagi . Jangan nyesel kalo udh gak ada yg gombalin kamu lagi . Ini semua keputusan kamu

Kamu ngga pernah tau rasanya takut kehilangan. Kamu ngga pernah ngerasain jadi aku kalo aku ngekhawatirin kamu banget

Aku merindukan kita yang tertawa dan tersenyum, bukan saling diam karna saling menyalahkan, malam minggu miko :)

Bagaimana mungkin aku pergi malam minggu dan bahagia jika masih melihat kesedihan terlihat di wajahmu

Aku hanya butuh pelukan darimu untuk melepaskan rasa rindu ini di malam minggu

Di malam minggu ini Hanya kehadiranmu yg mampu menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa

dulu km yang ngusap air mataku saat sedih. Tapi sekarang km yg selalu buat air mata ini mengalir karna sikapmu

Advertisement

Related: Kata Kata Jomblo di Malam Minggu

0 Response to "Kata Kata Jomblo di Malam Minggu"