Status Facebook Romantis

Advertisement

Status Facebook Romantis - Kalau romantis ini memang sangat disukai setiap pasangan yang mungkin yang lebih besar mengharapkan romantis iyalah seorang wanita yang mana selalu menginginkan seorang pria romantis, ini sebagian saja yah adanya juga yang kebalikannya tapi umumnya memang begitu. dan disni saya tidak akan menerangkan itu semua tapi sesuai judul saya akan mencoba berikan Status Facebook Romantis yang dapat anda lihat di blog ini.

Status Facebook Romantis

Gimana sudah tidak sabar yang akan saya berikan kali ini mengenai Status Facebook Romantis Terbaru? kalau memang iyah langsung saja yah anda bisa lihat kumpulan kata nya dibawah ini

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,
tapi gak tau kenapa,
tak sedikitpun aku bisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku...

Baca juga : Status Facebook Cinta Romantis

Sekian dulu untuk artikel yang dapat saya sampaikan kali ini mengena Status Facebook Romantis, semoga dapat menghibur dan bermanfaat bagi anda yang memang sengaja sedang mencarinya, sampai ketemu kembali diartikel selanjutnya.

Advertisement

Related: Status Facebook Romantis

0 Response to "Status Facebook Romantis"