Kata-Kata Karena Di Duakan Pacar

Advertisement

Kata-Kata Karena Di Duakan Pacar - Siapa sih yang mau diduakan oleh pacarnya, saya yakin tidak ada yang mau, kecuali memang ada yang mau saya rasa kamu dan sidia sedang ada masalah apa-apa, karena mana pada umumnya tidak ada orang yang ingin diduakan cintanya dengan orang lain. Untuk itu kali ini saya akan mencoba berikan nih kepada sobat yang memang sudah di duakan oleh sang pacar, karena kali ini saya akan mencoba bagikan kata-kata karena di duakan pacar terbaru sakit hati.

Di Duakan Pacar

Kata-Kata Karena Di Duakan Pacar

Kalau begitu mari yuk kita langsung lihat saja bersama mengenai kata-kata karena di duakan pacar kali ini dan dapat sobat lihat langsung kumpulan kata nya dibawah ini

Terluka demi cinta
saat kau memilih antara aku dan dia
... kau tak mengatakan apa pun ..
aku tahu kau memilihnya , dia yang lebih baik untukMU

Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah ... terlalu mencintaimu dan ku tak mampu menghapus perasaan itu , hanya air mata yang perlahan menghapus rasa Cinta yang ku jalani

Setia tapi diduakan??
Lebih baik kita menunggu orang yang tepat.. D
Daripada menghabiskan waktu d
Dengan orang yang salah..

Ketika kamu mencintai orang yang mampu mengubah kamu untuk kebaikan, cintailah dia. Ketika dia menolak cintamu, lepaskanlah dia akan tetapi kekalkanlah kebaikan, agar Allah mempertemukan orang lebih baik buatmu

kau yang telah memilih aku..
kau juga yang sakiti aku..
kau putar cerita sehingga aku yang salah..
kau selalu permainkan wanita..
kau ciptakan lagu tentang cinta..
hingga semua tau..
kau makhluk sempurna...

Jika cinta tak harus memiliki,
Mengapa harus ada cinta?
Ketika dua hati saling bertemu,
Bukankah bahagia yang dirasa?

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan
dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah
Tuhan yang indah dan suci jika manusia
dapat menilai kesuciannya

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

banyak yg bilang, lebih baik nge duain dari pada di duain,.
tapi menurut saya, lebih baik di putusin, dari pada nge duain atau di duain..!

Mungkin sekian dulu yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat artikel Kata-Kata Karena Di Duakan Pacar. Namun tunggu dulu sobat, sobat dapat baca artikel saya mengenai Kumpulan Kata-Kata Sakit Hati yang mungkin dapat sobat tengok juga.

Advertisement

Related: Kata-Kata Karena Di Duakan Pacar

0 Response to "Kata-Kata Karena Di Duakan Pacar"