Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar

Advertisement

Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar - Sebenarnya penting tidak sih kata romantis yang dapat sobat berikan kepada pacar? tentunya saya rasa penting yah, karena dengan kata romantis kita dapat menjadi lebih dekat dan merasa hubungan sobat dan pacar semakin erat, tidak hanya itu saja sobat juga bisa merayu pacar sobat yang sedang marah dengan kumpulan kata romantis tentunya agar sang pacar tidak marah lagi.

Kata-Kata Romantis

Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar

Gimana sobat sudah tidak sabarkan dengan apa yang akan saya berikan kali ini mengenai kata-kata romantis buat pacar kali ini? kalau memang sudah pada tidak sabar langsung saja sobat bisa lihat kata romantis nya dibawah ini

Cuaca hari ini mendung tapi hatiku tetap cerah,,itu krn kamu,..iyaaa kamu,.krn kamu yang manyinarinya..

Aku lebih menghargai Hubungan kita , di banding dengan harus permasalahkan hal2 yg bisa bikin semua nya jadi hancur ,
bukan karena Aku mengalah , tapi itu karena : " Aku sayang sama Kamu "

Setiap hari aku lalui waktu sama kamu, sampai setiap tidurpun kamu hadir di mimpi aku. Kamu bener-bener belahan jiwaku.

Kamu ngerasa bahagia pacaran sama aku? Aku aja belum ngerasa bahagia, bagiku kebahagiaan ada setelah aku nikahin kamu. :)

Ku tak percaya kau ada di sini menemani ku di saat dia pergi, sungguh bahagia kau ada di sini menghapus semua sakiit yang kurasa

Biarkan aku cemburu. Sebab cemburuku adalah tanda bahwa dihati ini masih tersimpan cinta yg hanya untukmu

Kamu punya pilihan dan aku punya pilihan. Kalau kamu bukan memilih bersama ku ya aku harus memilih menjalani perjalanan tanpamu..

Mencintai kamu itu suatu anugrah bagiku. Mendapatkan hatimu adalah misiku.Dan jika aku menyakitimu itu adalah kesalahan terbesar bagiku

Aku berharap, kamu bisa menemaniku kini, dan sampai aku tak mampu melihatmu lagi.

Tuhan tolong hadirkan dia dalam mimpiku ,aku ingin melihat senyum nya walau hanya sesaat saja

Jangan pernah pergi, jangan pernah biarkan aku tenggelam dalam sunyi sepi tanpa kamu

Tuhan, aku berdoa utk sseorg yg aku syg. tak banyak yg ku minta, hanya memintaMu utk menguatkannya & menjaganya. karna dia bgtu brarti utkku

Tahukah dirimu bintangku, aku dan kesetiaan ini takkan bisa dipisahkan oleh apapun, meski kan ada bintang selain dirimu, akulah milikmu

Saat kita jauh, aku merasa bulan itu adalah dirimu yg menjaga malamku dan matahari itu adalah matamu yg tajam menatapku

Aku akn berusaha buat jadi lebih baik lagi .Maaf ya kalau ternyata aku belum bisa sepenuhnya memahami kamu . Setulus hatiku, aku mencintaimu

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

gak ada pasangan , kisah cinta , dan hidup yg sempurna . yng ada hnya 2 orang saling mencintai dan membuat semuanya menjadi sempurna

Ada jutaan sosok didunia ini, tapi entah mengapa hanya dirimu yg menjadi pilihan hatiku

Advertisement

Related: Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Romantis Buat Pacar"