Kata Bijak Motivasi Terbaru 2015

Advertisement

Kata Bijak Motivasi Terbaru 2015 - Sebanarnya seperti kita ketahui saya sudah beberapa berikan postingan yang serupa tentang ini, yaitu mengenai kata motivasi dan juga kata mutiara yang tentunya jika sobat pengunjung setia blog ini tentunya sudah mengetahuinya di postingan saya yang sebelum-sebelumnya.

Kata Bijak Motivasi Terbaru

Kata Bijak Motivasi Tebaru 2014

Tapi kali ini saya akan menocoba berikan lagi nih untuk sobat semua, tahun ajah bisa berganti-ganti dan baru, masa postingan gitu-gitu ajah, makanya sobat semua bisa langsung lihat kata bijak motivasi tebaru yang akan saya berikan langsung dibawah ini

Kata Mutiara 2015

Mengenal diri sendiri adalah.kunci untuk mencapai kesempurnaan.ka rena itu berati.kta mengetahui apa yg bisa dan takbisa kta lakukan.

Tersenyumlah dalam mengawali hari..
Semoga sukses menyertaimu..
Semangat,.

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Melakukan Kebaikan Karena Yang Pasti Akan ada Pelajaran Disetiap langkah Yg Kita Tinggalkan.

Orang yang cerdas adalah orang yg mengingat kematian. karena dengan kecerdasanya dia akan mempersiapkan segala perbekalan untuk menghadapinya

Dia yang mengeluh adalah dia yang tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa dia sadari, karunia dari Tuhan telah dia nikmati setiap hari.

Apabila Kita RIDHA Pada Sesuatu Yang Mengecewakan HATI Kita, Maka Percayalah ALLAH Akan Menggantikan Kekecewaan Itu Dengan Sesuatu Yang Tidak Di Sangka.

Jangan minta dihargai sebelum belajar bagaimana cara menghargai

Buat baik macamanapun, belum tentu orang suka. Mungkin saja kita dikatakan menunjuk-nunjuk. Tapi buat jahat lagilah orang tidak suka. Buatlah kebaikan walau ia kelihatan tidak baik pada pandangan manusia.

Kalau mahu berjaya, beranilah berdepan dengan risiko dan buatlah apa yang orang lain tidak berani buat..

Hanya orang yang berani GAGAL DENGAN TERUK mempunyai harapan untuk BERJAYA DENGAN HEBAT sekiranya dia mempelajari sesuatu daripada kegagalannya itu.

Jangan mengeluh ketika melakukan satu kewajipan dan tanggungjawab dan tiada alasan untuk tidak melakukan tanggungjawab kerana ia satu kewajipan.

Jangan pernah menyerah jika kita masih ingin mencuba.. Mungkin saja kita tinggal selangkah lagi untuk berjaya.

Kadang-kadang kita perlu menjaga hati semua orang walaupun hati kita tidak siapa yang peduli, inilah salah satu ujian kesabaran dan pengorbanan.

Jangan mengatakan sesuatu yang negatif terhadap seseorang, kerana mungkin kita lebih buruk daripadanya.

Kata Motivasi 2015

Dia yang mengajukan pertanyaan adalah seorang yang bodoh selama satu menit, dia yang tidak bertanya adalah seorang yang bodoh selamanya.

Janganlah kita cepat menyimpulkan bahwa kita lemah dan kurang cukup baik ketika seseorang meremehkan kita, sebab bisa saja orang itu tidak cukup jeli melihat kelebihan kita, atau yang bersangkutan malah sedang menutupi kelemahannya sendiri...

Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi lebih, belajar lebih, melakukan lebih dan menjadi lebih, Anda adalah seorang pemimpin.

Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak kesulitan dan penderitaan menerpa hidupnya.

Berhenti mencari alasan untuk tidak bahagia. Fokus pada hal-hal yang Anda miliki, dan carilah alasan yang bisa membuat Anda bahagia.

Kita sering sekali melihat pengorbanan kita, coba lihat pengorbanan orang tua kita yang rela banting tulang dan kesakitan hanya untuk kita, jangan sia-siakan keringat orang tua kita yang bercucuran tiap hari untuk kata sukses buat kita.

Salah satu alasan kita semakin enggan mengembangkan diri adalah karena kita lebih enggan menghadapi dan nengambil hikmah dari risiko kegagalan sebuah usaha.

Ketika sukses, teman-teman kita akan melihat siapa sebenarnya kita
Ketika jatuh, kita akan melihat siapa sebenarnya teman-teman kita

Cinta adalah tamu yang tak pernah mengetuk pintu, dia bertamu ke hatimu tanpa permisi. Menerobos masuk begitu jauh dan menawan logikamu hingga kau tak berdaya

Orang lain pasti akan tetap mengkritisi kita, akan tetapi kita harus bisa memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang buruk untuk dijadikan motivasi dalam menjalani hidup ini..

Sekian dulu untuk update artikel tentang kata bijak motivasi terbaru 2015 kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk para sobat yang tentunya yang sengaja mencarinya untuk beberapa alasan seperti dikirim ke teman melalui SMS, BBM dan lainnya.

Advertisement

Related: Kata Bijak Motivasi Terbaru 2015

0 Response to "Kata Bijak Motivasi Terbaru 2015"