Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2015

Advertisement

Kumpulan Kata-kata Mutiara Terbaru - Sudah tidak terhitung mungkin dengan apa yang saya berikan mengenai kata mutiara yang mana saya sering sekali memberikan kepada sobat semua yang tentunya yang sedang mencarinya, sepeti kata mutiara cinta dan kata mutiara untuk ibu yang telah saya berikan pada postingan sebelumnya. dan kembali lagi kali ini saya akan mencoba berikan kata mutiara 2015 yang pasti terbaru yang nantinya dapat sobat lihat

Kata Mutiara 2015

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kata mutiara ini dapat sobat gunakan sebagai status facebook atau kirim SMS kepada teman-teman sobat bahkan pacar juga tidak apa-apa terserah sobat mau diapain, tentunya jangan lupa kata mutiara nya bisa jadi untuk bahan penyemangat sobat.

Dan langsung saja yah berikut ini akan kit alihat bersama mengenai kumpulan kata-kata mutiara 2015 yang dapat sobat lihat langsung dibawah ini

Tak perlu yang sempurna tuk hidupmu.
Carilah seseorang yang bangga & bahagia
memilikimu, yang akan lakukan apapun tuk
hanya bersamamu.

Hidupmu disebut penuh bukan karena engkau memiliki, tapi karena engkau melakukan yang baik bagi diri dan sesamamu.

Keindahan dari kebersamaanmu tidak ditentukan oleh berapa banyak yang kau miliki, tapi oleh berapa besarnya rasa syukurmu karena memiliki satu sama lain.

Marilah kita bekerja keras membangun kehidupan yang baik,
agar lebih banyak keindahan dari ciptaan Tuhan
yang bisa menjadi pengindah kehidupan kita.

Jika ia asli belahan jiwamu,
ia akan memperlakukanmu dengan hormat,
dan tak menelantarkanmu untuk mengemis perhatian.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan
berubah menjadi lebih baik.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat

Tiada musibah yang paling besar yang melanda kita selain daripada ibadah kita tidak diterima oleh Allah SWT

Butuh semenit saja untuk tertarik pada seseorang, sejam untuk benar-benar menyukainya, dan sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya.

Hidup terlalu singkat jika hanya
untuk berharap. Mengharapkan
orang yang sudah tidak peduli
adalah sebuah kesia²an.
Memikirkan orang yang sudah
tidak peduli adalah sebuah kerugian.

Jangan berpura2 sempurna kalau itu yang akan membuat mu menderita tetapi sederhanakankanlah dirimu agar engkau bisa mencari kebahagiaan yg akan disempurnakan oleh orang2 terdekatmu.

Kembali kemasalalu itu tidak masalah, selama hanya untuk memperbaiki kesalahan dalam menjalani kehidupan dimasa sekarang..

Ketika tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu,percayalah Dia bukan menghukummu melainkan dia akan membukanya kembali untuk memberikan yang terbaik didalam hidup mu..

Selama kau tidak pernah belajar untuk bersyukur dirimu takkan pernah bahagia..Mendengarlah untuk belajar, bertanyalah untuk mengetahui dan bertindaklah untuk mengerti..Jika kalian tidak pernah bersyukur di setiap senyuman maka kalian tidak berhak mengeluh di setiap tangisan

Advertisement

Related: Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2015

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru 2015"