Kata kata sedih sakit hati karena cinta

Advertisement

Kata kata sedih - Setiap orang tentunya mempunyai rasa sedih dalam hidupnya entah itu kesedihan akan datang namun yang pasti rasa itu akan timbul karena mana kita ketahui hidup manusia itu tidak selamanya tersenyum, jadi bagi sobat yang lagi sedih apa lagi sedih karena cinta tentunya hal yang wajar terjadi jadi tidak usah malu jika memang sedang sedih atau mungkin bahasa populernya saat ini yaitu galau.

Kata kata sedih sakit hati karena cinta

Ngomong-ngomong soal sedih saya sebelumnya mempunyai artikel yang mungkin dapat sobat lihat juga seperti Status Sedih dan Puisi Sakit Hati yang memang sudah saya posting beberapa hari yang lalu.

Oke mari kita kembali kepembahasan utama yaitu mengenai kata kata sedih yang tentunya akan saya berikan untuk sobat semua, penasaran dengan yang akan saya berikan kali ini? kalau sudah pada penasaran mari langsung saja berikut ini kata kata sedih sakit hati yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kata kata sedih


lalu apa artinya aku yang kini jadi kekasihmu bila hatimu masih menyimpan cinta untuknya ..

Waktu berganti waktu. Hari berganti hari. Tapi tetep aja blm ada yg bisa bener-bener "gantiin" dia. :')

Seandainya bisa ngatur perasaan, gue lebih milih untuk. Tidak merindukanmu, karna kan percuma. Cuma bisa dipendam.

Aku, bukan kalah dari dia. Tapi aku, mengalah. Demi kebahagiaan kamu. Inget. Demi, kamu.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

tak mudah bagiku rasanya tak ingin bernafas lagi di depan mu kini, sakitnya menusuk jantung ku ini !!

Bila aku tak berujung denganmu.
biarkan kisah ini kukenang selamanya.
Tuhan tolong buang rasa cintaku.
jika tak Kau ijinkan aku bersamany...

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

jika aku dan kamu tak akan pernah bisa menjadi KITA , mengapa kamu selalu ada dalam setiap tetesan air mata ini ? menggelayut dalam mimpi dan menghilang saat aku sentuh

Saat ini gak ada yg bisa aku lakuin selain bersabar dan berdoa !!
Tuhannn ... Saat ini hati aku lagi gak karuan kemana aku mengadu tentang semua inih !!
Saat ini aku cuma bisa menangis,menangis dan menangis ..
Airmata adalh kekuatan terakhir yang aku punya

Jika kini kita sudah tak bersma..
Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu..
Tpi hati ini akan terluka kmbli jika kau bersama yang lain..:((

Jika aku punya kanvas,, kuas,, buku dan juga pena.. Akan kutulis ribuan kata-kata tentang gelapnya malam yang kuharap bisa mengantarkan ku pada kedamaian..

Sepi adalah sahabatku, sendiri adalah aku, menagis dalam indahnya senyum itulah jati diriku, dan terhanyut dalam syair air mata itulah lagu ku

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Jangan salahkan aku yang pergi,
jika engkau tak memberi cukup alasan bagiku
untuk tetap bersamamu.

Advertisement

Related: Kata kata sedih sakit hati karena cinta

0 Response to "Kata kata sedih sakit hati karena cinta"